.

Sabtu, 05 Januari 2019

Jual Pasir Kuarsa / Pasir silika Dari Lampung Timur

Jual Pasir Kuarsa / Pasir silika Dari Lampung Timur , Silika sio 98, 23 , Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Pasir Kuarsa / Pasir silika Silahkan Kontak  Budi M :

Kontak Email : sales@altekindo.co.id / sales.altekindo@gmail.com
Kontak Phone / whatsapp : 081313709313 / 085774557493

Jual Pasir Kuarsa / Pasir silika Dari Lampung Timur , Sebelumnya perkenalkan kami adalah Supplier Pasir KUARSA/SILIKA, Kami bergerak dibidang pengadaan Pasir Kuarsa, untuk Sementara ini kami masih dikategorikan kedalam Usaha Perorangan/individu yang berdomisili di Lampung tepatnya di Desa Mulyosari Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur, bersama ini kami hendak menawarkan barang kami (Pasir Kuarsa/silika).


PENAWARAN BARANG (PASIR SILIKA LAMPUNG), Sebelumnya perkenalkan kami adalah Supplier Pasir SILIKA, Kami bergerak dibidang pengadaan Pasir SILIKA , untuk Sementara ini kami masih dikategorikan kedalam Usaha Perorangan/individu yang berdomisili di Lampung tepatnya di Desa Mulyosari Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur, bersama ini kami hendak menawarkan barang kami (Pasir silika) kepada saudara/I . untuk mesh (ukuran)


Selain dipergunakan untuk konstruksi bangunan pasir silika ini juga bisa dipergunakan kedalam industri pengolahan air, sand blasting, pembuatan kaca, keramik dan lain sebagainya. Pasir silika umumnya bisa juga dipakai untuk industri pembuatan gelas, pembuatan optik, keramik. Sedangkan pasir silika tanpa semen dipergunakan sebagai bahan dasar atau tambahan saat pembuatan jalan bebas hambatan atau tol, airport, jalan raya, hingga pembuatan aspal.


Begitu banyak manfaat pasir siilika atau kuarsa ini bagi kehidupan manusia bahkan bagi Anda yang hobi memelihara ikan dirumah Anda menggunakan akuarium, pasir ini dapat diaplikasikan untuk menjadi penyaring sirkulasi air didalamnya agar air selalu bersih tidak kotor ataupun keruh dan membuat ikan peliharan Anda menjadi lebih sehat, cantik, dan segar.

Kami menjual pasir silika atau pasir kuarsa lampung dengan harga yang dijamin murah. Biasanya pasir silika didaerah lampung memiliki warna juga bentuk yang berbeda dari daerah lainnya, warna yang putih kecoklatan dan berkaca (berkilau) membuat pasir didaerah ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi dunia bangunan juga konstruksi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar